Download Auto Hide IP 5.3.0.2 Full Version

Download Auto Hide IP 5.3.0.2 Full Version - sebuah software untuk melindungi dan menyembunyikan IP address PC / Laptop yaitu Auto Hide IP 5.3.0.2. Software Auto Hide IP 5.3.0.2 ini berfungsi untuk menyembunyikan Alamat IP PC kita dari Public. Auto Hide IP 5.3.0.2 update dari versi sebelumnya yaitu Auto Hide IP 5.2.5.2. Sebenarnya banyak software yang berfungsi untuk menyembunyikan IP PC kita, namun menurut saya software yang satu ini sangat mudah di gunakan, Jadi bila sobat berminat dengan software Auto Hide IP 5.3.0.2 untuk menyembunyikan IP, silahkan klik link download dibawah ini.

Download Auto Hide IP 5.3.0.2 Full Version

Auto Hide IP 5.3.0.2 Full Version

"Auto Hide IP" adalah sebuah software perlindungan identitas privasi anda yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP asli Anda, berselancar secara anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.

Dengan menggunakan "Auto Hide IP 5.3.0.2", Anda dapat menyembunyikan identitas Anda secara online dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dan pencurian identitas dari mengetahui lokasi anda atau identitas yang sebenarnya, semua itu hanya dengan mengklik tombol. Cara menggunakannya pun sangat mudah, anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan "Choose IP Country" dan dapat memeriksa langsung IP yang sedang digunakan. Anda juga dapat memilih "Launch on Startup" dan kemudian akan berjalan dan memuat IP palsu secara otomatis saat Anda log on ke Windows. Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih antara IP palsu dan IP nyata hanya dengan mengklik sebuah tombol dari Auto Hide IP atau Stop Hide. Ketika Anda berhenti berjalan dengan Auto Hide IP, pengaturan browser web Anda akan kembali normal (tanpa IP palsu). Auto Hide IP secara otomatis mengkonfigurasi web browser Anda untuk menggunakan proxy server kita.

Berikut ini adalah beberapa Fitur dari

"Auto Hide IP 5.3.0.2"

*Anonymous Web Surfing
  • Menetapkan alamat IP palsu Anda yang akan diambil oleh hacker, dengan cara ini, IP anda bisa menyamar dari predator online.
*Protect Your Identity
  • Menyembunyikan IP asli Anda ketika berselancar di web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.
*Choose IP Country
  • Anda cara ini anda memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui opsi "Choose IP Country" dan Anda dapat memeriksa IP yang anda gunakan secara langsung.
*Send Anonymous E-mails
  • Sembunyikan alamat IP asli Anda dalam header email. Melindungi dalam mengirim email dari Yahoo, Hotmail dan GMail, dll
*Un-ban Yourself from Forums and Message Boards
  • Gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP anda, maka anda bisa mendapatkan akses ke setiap forum atau website terbatas yang telah melarang Anda.
"Auto Hide IP 5.3.0.2" dapat bekerja dengan browser seperti: Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.  
klik ->Download Auto Hide IP 5.3.0.2 Full Version
Previous
Next Post »