Dapour Restaurant and Country Hotel



Di Jakarta, memang tidak sulit untuk menemukan tempat makan yang berkelas. Kita bisa menemukannya di berbagai penjuru kota Jakarta. Bahkan, restoran-restoran yang baru pun terus bermunculan setiap bulannya. Seperti salah satunya adalah Dapour Restaurant.

  



Dapour Restaurant adalah sebuah restoran yang berlokasi di Hotel Atlet Century Park Lantai 1, Jl. Pintu Satu Senayan – Jakarta, 10270. Restoran ini memiliki konsep desain yang indah, hangat dan nyaman. Bernuansakan suasana tradisional yang homey dan cozy.
 
Untuk melengkapi suasana tradisionalnya, Dapour juga memiliki dekorasi yang memadukan pola batik dan seluruh unsur yang ada di nusantara sehingga menghasilkan suatu bentuk dalam sebuah konsep tunggal.




DAPOUR Dirancang dengan indah dan memancarkan suasana hangat dan nyaman, Dapour adalah sebuah restoran bersantap sepanjang hari di Jakarta, menyediakan masakan otentik Indonesia dan Internasional. Dari dapur yang terbuka luas dan live cooking station, koki kami menampilkan keahlian mereka, mengubah bahan-bahan segar menjadi hidangan lezat. Dengan pilihan menu ala carte dan prasmanan yang variatif, restoran Senayan ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan, makan siang atau makan malam. 
Konsep Dapour terinspirasi dari keragaman budaya dan masakan Indonesia. 
4 ruangan pribadi tersedia untuk acara pribadi/social event 
Free WIFI 


Buat kamu yang ingin mencoba berkunjung kamu bisa berkunjung ke Dapour Restaurant pada jam-jam berikut ini:

Breakfast
06:00 – 10:00 (Senin - Jumat)
06:00 – 11.00 (Sabtu dan Minggu)

Lunch
11:30 – 14:30

Cocok banget kan buat kamu gunakan hari ini? Booking dulu aja dengan cara klik >>Dapour Jakarta biar ga keabisan tempat, 


silahkan klik banner di bawah ini

Previous
Next Post »